Senin, 10 Juli 2017

Solusi Samsung Galaxy Grand Neo Plus insert sim setelah Update | Download Repair Firmware Samsung GTi9060i


 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Setelah sekian bulan gak update postingan nah mumpung ada kesempatan, gw mau sharing pengalaman. Kemarin gw dapat servisan Handpone Samsung Galaxy Grand Neo Plus ( GTi9060i) yang bootlop alias mentoGG logo. Berhubung Gw gak punya firmwarenya, maka Gw terpaksa download di situs tetangga . dengan versi androidnya v4.4.4. Setelah selesai gw download, kemudian sukses melakukan flashing via Odin.

Namun permasalahan baru muncul yakni Simcard tidak terdeteksi di slot sim 1 sedangkan di slot 2 sim card terdeteksi namun koneksi Data internet hanya dapat terhubung pada mode pilihan "GSM Only. Nah bingung dah... :D soalnya yang punya Handpone bilang kalo sebelumnya kedua slot sim berjalan dengan normal dan Koneksi datanyapun Top Cer alias H+++++

Nah pas Gw coba tanya via chatting facebook dari guru besar gw di Perancis ( Perapatan Cisauk ) sonoan dikit, gw dikasih solusi Repair firmware melalui sebuah link dan ternyata dengan versi firmware yang berbeda alias Downgrade ke versi 4.4.2.

Begitu Gw coba.. ternyata.. 100% manjur.. :D. Handpone Grand Neo Plusnya kembali berjalan normal... Alhamdulillah

Nah bagi agan-agan yang punya permasalahan yang rada mirip-mirip di atas mungkin bisa coba firmwarenya .. Gratis ya kalau mujur Insya Allah berhasil.. :D !! Link download di bawah.

Note : Seperti biasa.. mohon maaf kalo iklannya banyak... !! itung-itung tabungan untuk biaya anak sekolah.. ya selebihnya buat beli mobil .. ☺☺☺

Wassalam.

Download Versi 4.4.2
http://festyy.com/qCm8wU

Atau kalau mau versi yang lebih tinggi coba link di bawah :

http://festyy.com/qCm8wU
Versi Rom :
I9060IXXU0ANL5 / OJV0ANL4 Arabic v4.4.4
I9060IXXU0AOA8 / OXE0AOA4 Russia 4.4.4
I9060IXXU0AOI2 / OXE0AOJ1 Russia v4.4.4 


Tag :
download stockrom samsung galaxy grand neo plus gti9060i | download repair firmware samsung galaxy grand neo plus gti9060i | download full firmware samsung galaxy grand neo plus gti9060i | cara mengatasi samsung galaxy grand neo plus gti9060i tidak baca sim setelah di update